Oct 7, 2012

Surat untuk ibu

,

Ibu…
Aku lahir tanpa apa-apa
Engkaulah yang mengajariku segalanya
Membessarkanku dengan segala upaya
Berharap aku kan menjadi orang yang berharga

Ketika aku menangis dalam takut
Engkaulah yang menenangkanku
Dan ketika aku jatuh sakit
Engkaulah yang selalu berada di sampingku

Engkau menegurku ketika aku salah
Engkau mengingatkanku ketika aku lupa
Engkau menghiburku ktika aku sedih
Engkau yang menyembuhkankku ketika aku terluka

Kini aku tlah dewasa
Berusaha meraih dan mengejar cita-cita
Berharap kan menjadi orang yang berguna
Demi mewujudkan hrapan dan impian keluarga


Terima kasih ibu
Engkaulah segalanya bagiku
Tanpamu kini aku bukan apa-apa
Kasihmu padaku takkan terbalas sepanjang masa

0 komentar to “Surat untuk ibu”

Post a Comment

Berikan komentar yang bersifat membangun

 

Wrote Knowledge Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger